Produsen Furnitur Menyasar Pasar High Class

Produsen Furnitur Menyasar Pasar High Class
LIRIK SURABAYA BARAT: Presiden Direktur PT Megaflex Pratama Riche (kiri) bersama pemilik Onna Kreasi, Gunawan Tedja Kusuma (tengah) membahas furnitur untuk perumahan elit dan apartemen di kawasan Surabaya Barat guna memerkuat market share. Foto Bang Koco/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Produsen furnitur mulai menyasar pasar high class di wilayah Surabaya Barat, Jawa Timur. Pasalnya, potensi pasar furniture di Surabaya diyakini terus menanjak seiring terus bertumbuhnya kawasan elit di kawasan Barat Kota Pahlawan.

Pemilik Onna Kreasi Estetika, Gunawan Tedja Kusuma mengatakan, bahwa pasar di Surabaya Barat makin menggirahkan.

Terlebih kondisi ekonomi yang terus menanjak diyakini membuat permintaan furnitur berharga mahal ikut terkerek.

“Di kawasan Surabaya Barat rumah mewah semakin tumbuh dan bertambah, dibarengi dengan apartemen yang terus tumbuh dan berkembang. Karena itu, kami yakin pasar di Surabaya makin bertumbuh,” ujarnya seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (22/5).

Saat ini, Onna Kreasi tengah menguasai penjualan furniture nasional mencapai 60 persen. Hal itu berbanding lurus dengan market share Onna Kreasi di Surabaya yang juga mencapai 60 persen.

Angka tersebut diyakini bakal terus tumbuh seiring dengan penetrasi Onna yang terus gencar.

Ke depan, untuk meningkatkan pasar beberapa produk bakal menjadi andalan. Saat ini yang tengah naik daun adalah wallpapper untuk tembok dan gorden.

“Produk wallpapper dan gorden permintaannya kami prediksi terus naik. Kami andalkan dua produk ini untuk terus menjadikan Onna Kreasi sebagai market leader,” lanjutnya.

Produsen furnitur mulai menyasar pasar high class di wilayah Surabaya Barat, Jawa Timur. Pasalnya, potensi pasar furniture di Surabaya diyakini terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News