Program Anies Berikan Makanan Gratis Anak Sekolah Disukai Emak - Emak

Program Anies Berikan Makanan Gratis Anak Sekolah Disukai Emak - Emak
Para bocah SD dapat makanan camilan sehat dari program PMTAS. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Program Penyediaan Makanan Tambahan Anak Sekolah (PMTAS) bagi peserta didik sekolah dasar negeri di wilayah SUDIN 2 Jakarta Barat mulai dilaksanakan pada Kamis (4/4).

Program ini mendapat apresiasi dari para ibu-ibu di wilayah Jakarta Barat.

"Alhamdulillah program penyediaan makanan tambahan sudah mulai berjalan, kami orang tua murid sangat senang dengan adanya program ini," kata Ketua Komite 02 Dwi Sulistianingsih dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (5/4).

Diketahui, sekolah yang memperoleh dana PMTAS melalui komitenya setiap hari bertugas untuk menyediakan makanan bagi peserta didik dengan menu yang bervariasi setiap harinya.

Proses pengolahan makanan sampai pendistribusian sepenuhnya dilakukan oleh tim komite sekolah. Seperti yang dilaksanakan oleh Komite SD Negeri 02 Kebon Jeruk, Jakarta barat

Menurut Umi panggilan akrab Dwi Sulistianingsih, para orang tua murid menyambut positif kegiatan makanan tambahan bagi siswa setiap harinya.

"Kita ingin anak-anak sekolah tetap terpenuhi kecukupan gizinya dan kami para ibu di sekolah kami menyambut positif kegiatan yang digagas Gubernur DKI tersebut," Ujar Dwi seraya menyebut program terus berkesinambungan. (flo/jpnn)


Sekolah yang memperoleh dana PMTAS melalui komitenya setiap hari bertugas untuk menyediakan makanan bagi peserta didik dengan menu yang bervariasi setiap harinya.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News