Promotor Mbalelo, D'Masiv Batalkan Tur Pulau Jawa

Promotor Mbalelo, D'Masiv Batalkan Tur Pulau Jawa
D'Masiv. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - Grup band D'Masiv yang sempat menggadang akan menggelar konser tur Pulau Jawa, ternyata rencana itu batal.

Akan tetapi jangan khawatir. Batalnya rencana semula itu bukan berarti tidak jadi. Band yang digawangi vokalis Rian Ekky Pradipta itu akan mengatur ulang konsepnya yang bertajuk konser Orange Tour.

Batalnya Orange Tur itu diumumkan oleh band tersebut melalui akun instagram @dmasivbandofficial. Mereka mengatakan acara tersebut ditunda.

"Karena tidak adanya komitmen dari pihak promotor (RK Pro), Orange Tour tidak lagi bekerja sama dengan RK Pro," unggah akun official D'Masiv itu.

Dalam unggahan tersebut, mereka juga menginformasikan untuk tiket yang sudah dibeli dapat di-refund. Sementara itu Orange Tour akan tetap diadakan, namun untuk pastinya akan diinformasikan kemudian.

Terkait hal tersebut, Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv memberikan keterangannya. Dia mengatakan, rangkaian tur tersebut dibatalkan oleh pihak promotor.

Seperti pada keterangan yang diunggah lewat instagram, pihak promotor dinilai tidak berkomitmen dan mereka sudah tidak bekerja sama lagi.

"Cuma di sini aku berpikir banyak Masivers (penggemar D'Massiv, red) yang sudah beli tiket. Jadi kita tetap berusaha bikin konser ini sampai selesai dan mungkin akan berubah veneu. Untuk konser akan kita take over sendiri akhirnya," jelas Rian.

Grup band D'Masiv yang sempat menggadang akan menggelar konser tur Pulau Jawa, ternyata rencana itu batal.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News