Promotor Pastikan Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia Tetap Digelar

Promotor Pastikan Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia Tetap Digelar
Konser Dewa 19 Featuring Ari Lasso Kangen Siti Nurbaya di Hub Trans Theme Park dipadati Baladewa, Minggu (25/10). Dewa 19 membawakan 15 lagu hits dari albumnya. Foto: Tawakkal/FAJAR/JPNN.com Ilustrasi : Tawakkal/FAJAR

jpnn.com, JAKARTA - Promotor Nizra Production memastikan konser reuni Dewa 19 di Malaysia tetap digelar, meski Ahmad Dhani ditahan. Konser pemilik hit Kangen itu tetap bakal diadakan pada 2 Februari 2019 di Stadium Malawati Shah Alam.

"Kami pihak Nizra Production ingin memastikan bahwa 'Konser DEWA 19 Reunion Live in Malaysia feat Ari Lasso & Once Mekel' yang bakal berlangsung pada 2 Februari 2019 di Stadium Malawati Shah Alam akan diteruskan," ungkap pihak Nizra Production lewat keterangan pers, Selasa (29/1).

Baca juga: Ahmad Dhani Divonis Penjara, Bagaimana Nasib Konser Reuni Dewa 19?

Perwakilan promotor, Nik Iruwan menegaskan bahwa konser Dewa 19 di Malaysia tetap berlangsung seperti yang telah disiapkan meski Ahmad Dhani ditahan. Oleh sebab itu, penggemar diharapkan tidak perlu cemas dengan kelanjutan konser.

Pihak Nizra Production bahkan menyebut konser bakal meriah karena Dewa 19 tampil dengan format reuni dengan kehadiran Once dan Ari Lasso.

Baca juga: Ahmad Dhani Dipenjara, Once Bilang Begini

"Kami berharap peminat yang sudah membeli tiket tidak perlu risau karena konser tersebut akan tetap berlangsung. Dewa 19 akan terus memberikan persembahan terbaik buat semua," beber Nik Iruwan.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun atas kasus ujaran kebencian. Vonis tersebut dibacakan majelis hakim dalam sidang putusan yang diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1) siang.

Promotor Nizra Production memastikan konser reuni Dewa 19 di Malaysia tetap digelar, meski Ahmad Dhani dipenjara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News