Promotor Prambanan Jazz Festival Ngarep Afgan Manggung Lagi Tahun Depan

Promotor Prambanan Jazz Festival Ngarep Afgan Manggung Lagi Tahun Depan
Afgan Syahreza. Foto Instagram

jpnn.com, JOGJA - Kekecewaan penyanyi Afgan Syahreza saat manggung di Prambanan Jazz Festival 2017 lalu ditanggapi oleh pihak promotor.

Anas Syahrul Alimi selaku CEO dari Rajawali Indonesia Communication yang merupakan promotor sudah meminta maaf pada pihak Afgan dan juga fansnya yang merasa kecewa.

"Pertama tama saya meminta maaf kepada Afgan dan manajemennya dan juga fans yang kemarin sudah menunggu lama. Ini sebenarnya berawal dari miss komunikasi. Ini jadi pembelajaran juga buat promotor," kata Anas saat ditemui disela acara Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 hari ketiga, Minggu (20/8).

Bagi Anas ini merupakan pelajaran berharga buat dirinya dan timnya. Kedepannya dia akan mencoba memperbaiki kesalahan.

Anas pun berjanji akan kembali mengundang Afgan di pagelaran  Prambanan Jazz tahun depan.

"Kami menganggap Afgan sebagai penyanyi yang penting di perkembangan industri musik Indonesia tentunya kami ingin kembali bekerja sama dengan Afgan kembali," tandas Anas.

Kekecewaan Afgan bermula dari penampilannya di Prambanan Jazz Festival 2017 yang sempat tertunda beberapa jam. Pada akhirnya Afgan naik panggung, namun dia hanya memainkan 5 lagu dari 9 lagu. Penampilan Afgan pun akhirnya tak maksimal yang membuat dirinya dan penonton kecewa.

Afgan yang seharusnya tampil sebelum Sarah Brightman di panggung utama, akhirnya harus main hampir bersamaan dengan Sarah yang ingin penampilannya tak terganggu dengan suara penampil lain.(Jlo/jpnn)


Kekecewaan penyanyi Afgan Syahreza saat manggung di Prambanan Jazz Festival 2017 lalu ditanggapi oleh pihak promotor.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News