Promotor Siapkan Tiket Offline Armin Only Embrace

Promotor Siapkan Tiket Offline Armin Only Embrace
Foto: Euphorics Events

jpnn.com, JAKARTA - Setelah penjualan tiket konser Armin Only Embrace rampung, pomotor Euphorics Events melanjutkan penjualan tiket secara offline.

Tiket tersebut dijual secara langsung di beberapa titik dan dijual dengan harga normal. Adapun tiket box untuk tiket offline di antaranya di X2 Club Plaza Senayan pada hari Kamis (30/3) mulai pukul 11 pagi hingga pukul 3 dini hari.

Sementara pada hari H, Jumat (31/3) tiket offline dijual langsung di venue acara yakni di tiket box J dan K yang berada tepat di gerbang Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tiket yang dijual pun hanya ada kategori General Admission (GA) yaitu seharga Rp 700 ribu (sudah termasuk pajak). Penjualan tiket di JIExpo akan dimulai pada pukul 2 siang hingga pukul 12 malam.

Armin Only Embrace akan menyuguhkan pertunjukan spektakuker dimana Armin Van Buuren akan berkolaborasi dengan timnya yang berjumlah 35 orang dan terdiri dari penari, penyanyi jazz, r & b, band rock hingga pemain saxophone.(mg5/JPNN)


Setelah penjualan tiket konser Armin Only Embrace rampung, pomotor Euphorics Events melanjutkan penjualan tiket secara offline.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News