PSI Bertekad Lawan Korupsi dan Intoleransi

PSI Bertekad Lawan Korupsi dan Intoleransi
Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com, TANGERANG - Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengingatkan seluruh kadernya untuk melawan korupsi dan intoleransi. 

"Peringatan empat tahun PSI ini kami pergunakan untuk saling menguatkan kembali, Partai Solidaritas Indonesia harus berdiri untuk melawan korupsi dan intoleransi," ujar Raja Juli Antoni pada peringatan empat tahun PSI yang digelar Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (11/11).

Menurut Raja Juli, untuk dapat menjalankan dua tugas penting tersebut, PSI harus dapat lolos ambang batas parlemen empat persen, sehingga mampu menempatkan kader-kadernya di Senayan. Dia pun optimistis target tersebut akan tercapai, karena PSI merupakan partai anak muda dan didukung oleh generasi muda di seluruh Indonesia.

"Kami optimistis dapat ke Senayan, karena kami mendapat dukungan rakyat, terutama anak muda Indonesia, generasi milenial," ucapnya.

Terkait agenda puncak peringatan empat tahun PSI yang ditandai dengan digelarnya Festival 11, Raja Juli menyebut itu sebagai wujud syukur pada Tuhan Yang Maha Esa dan juga pada rakyat Indonesia.

"Hari ini PSI genap berusia empat tahun. Sebuah perjalanan yang tidak mudah tapi menyenangkan," pungkas Raja Juli Antoni.(gir/jpnn)


Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengingatkan seluruh kadernya untuk melawan korupsi dan intoleransi.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News