PSI: Selain Kandang Banteng, Jateng Juga Kebun Mawar

PSI: Selain Kandang Banteng, Jateng Juga Kebun Mawar
PSI. Foto: Ist

jpnn.com, KUDUS - Sekjen PSI Raja Juli Antoni meyakini safari politik partainya di Jawa Tengah berbuah manis. Tidak cuma bagi partai, tapi juga pasangan Jokowi - Ma'ruf yang didukung penuh PSI.

“Kita mau pastikan selain Jawa Tengah itu jadi kandang banteng, Jawa Tengah juga sekarang jadi kebun mawar. Keduanya inilah yang akan memenangkan Pak Jokowi dan insyaallah PSI lolos ke parlemen” kata Toni dalam kunjungan silaturahmi PSI ke kediaman Pengasuh Ponpes Al Fath, KH Sa'aduddin Nasih di Kudus, Selasa (26/2).

Seperti diketahui, rombongan Solidarity Tour PSI telah mengunjungi Semarang, Karanganyar, Wonosobo, Purwokerto dan Tegal. Kudus menjadi perhentian terakhir mereka.

"Selama perjalanan dari kota Semarang, Karanganyar, Wonosobo, Purwokerto dan Tegal kami melihat kekuatan politik di Jawa Tengah yang tetap solid untuk memenangkan Pak Jokowi,” ucap Toni.

Wakil Sekretaris TKN Jokowi - Ma’ruf ini juga menyampaikan bahwa pihaknya yakin Jateng akan menjadi basis suara PSI. Pasalnya, seperti PDIP yang selama ini menguasai Jateng, PSI juga partai nasionalis sejati.

“Silahkan nasionalis senior memilih kandang banteng, yang muda-muda gabung dengan kebun mawar” pungkas Toni. (dil/jpnn)


Sekjen PSI Raja Juli Antoni meyakini safari politik partainya di Jawa Tengah berbuah manis.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News