Psikopat: Murni Fiksi, Tapi Terasa Nyata

Psikopat: Murni Fiksi, Tapi Terasa Nyata
Psikopat Siap Bikin Tegang Pecinta Film (Istimewa)

jpnn.com - Masyarakat pecinta film tak lama lagi akan dibuat tegang dengan film bergenre thriller. Psikopat, sebuah film besutan rumah produksi Citra Visual Sinema akan ditayangkan perdana di bioskop pada 27 Juli 2017.

Film ini akan memberikan suasana seru dan tegang sepanjang pemutaran film. Psikopat bercerita tentang kehidupan seseorang yang memiliki gangguan jiwa atau psikopat. Film ini diangkat berdasarkan sebuah cerita fiksi.

Film garapan produser Duke Rachmat itu diyakini akan mendulang sukses lantaran masyarakat Indonesia memang paling suka dengan tema film horor atau thriller. Dia menjamin Psikopat akan membuat penonton tegang dan membeku sepanjang pertunjukan.

"Cerita film ini murni fiksi, namun akan terasa nyata karena dekat dengan keseharian anak muda masa kini," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (10/7).

Film ini menggambarkan sosok psikopat di tengah kehidupan anak band. Tentunya dibalut pula dengan drama percintaan sebagai bagian dari cerita.

“Namun banyak hal yang tak diduga oleh setiap karakternya. Sehingga dapat mengundang rasa penasaran," ujar Duke.

Citra Visual Sinema adalah sebuah production house yang dipimpin oleh suami-istri, Duke Rachmat dan Niken Septikasari. Produksi Citra Visual Sinema lainnya di antaranya adalah Untuk Angeline sebuah film drama berbasis kisah nyata. (cr1/JPG)


Masyarakat pecinta film tak lama lagi akan dibuat tegang dengan film bergenre thriller. Psikopat, sebuah film besutan rumah produksi Citra Visual


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News