PSM Pastikan sudah Siap Hadapi Bhayangkara FC di Piala Indonesia 2019

PSM Pastikan sudah Siap Hadapi Bhayangkara FC di Piala Indonesia 2019
Pemain PSM Makassar merayakan sebuah gol. Foto: Idham Ama/Fajar

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar akan melakoni laga tandang ke markas Bhayangkara FC pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2019.

Bagi PSM Makassar menghadapi Bhayangkara FC bukan hal yang mudah. Tapi, dia memastikan skuatnya akan bekerja keras pada laga tersebut. Sebab, jika mampu melewati adangan Bhayangkara FC, PSM akan menghadapi pemenang antara Persebaya atau Madura United.

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah menilai babak ini persaingan kian ketat. Lawan yang dihadapi adalah tim kuat dan juga klub dari Liga 1.

Kendati demikian Imran enggan membahasnya lebih jauh apalagi saat ini belum ada jadwal pasti laga tersebut. "Kami fokus laga terdekat dahulu. Saat ini kami sudah ada laga berat di AFC Cup," katanya.

Laga di babak delapan besar hingga final rencananya bakal digelar secara kandang dan tandang. Pertandingan di babak delapan besar bakal digelar mulai 23 April hingga 3 Mei.

Khusus PSM dan Persija yang berlaga di AFC Cup mendapat penyesuaian jadwal. (tam/ian)

HASIL UNDIAN

Babak 8 Besar (23 April-3 Mei)

PSM Makassar akan melakoni laga tandang ke markas Bhayangkara FC pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News