Piala AFC 2019

PSM vs Home United: Juku Eja Tak Mau Ulangi Kesalahan di Singapura

PSM vs Home United: Juku Eja Tak Mau Ulangi Kesalahan di Singapura
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (kanan) dalam jumpa pers sebelum laga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic tak ingin mengulang kesalahan menghadapi Home United dalam laga grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (30/1) sore.

Kesalahan yang dimaksud adalah saat hanya main imbang 1-1 di matchday pertama di Singapura, Februari lalu.

"Di pertemuan pertama kami hampir menang, tapi ada kelengahan di babak kedua. Ini kesempatan lain kami, tim harus memaksimalkannya," kata dia dalam jumpa pers sebelum laga, Senin (29/4) sore di Sentul, Bogor.

BACA JUGA: PSM vs Home United: Cuaca Bakal Bikin Tensi Pertandingan Ikutan Panas

Di pertemuan pertama PSM sempat unggul 1-0 terlebih dulu pada menit ke-26. Namun, pada menit ke-65, Hami Syahin menyamakan kedudukan dan PSM harus rela pulang dengan satu poin dari tiga poin yang ditargetkan.

Dengan meraup tiga poin di laga Selasa, PSM berpeluang besar melaju ke babak berikutnya. Sebab, poin mereka akan sulit dikejar oleh tim lain. Saat ini, Skuat Juku Eja mengoleksi delapan poin dan memimpin grup H.

"Sekarang kami memimpin grup ini dan kami mau memimpin grup ini setelah pertandingan besok. Kami ingin melaju ke babak selanjutnya sebagai juara grup," tegasnya. (dkk/jpnn)


Pada pertemuan pertama PSM sempat unggul 1-0 terlebih dulu pada menit ke-26. Namun, pada menit ke-65, Hami Syahin menyamakan kedudukan dan PSM harus rela pulang dengan satu poin.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News