PSMS Menang Dua Kali, Wali Kota Medan Janji Renovasi Stadion Teladan

PSMS Menang Dua Kali, Wali Kota Medan Janji Renovasi Stadion Teladan
Stadion Teladan Medan akan direnovasi saat jeda kompetisi Liga 2. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Kondisi Stadion Teladan sekarang bisa dibilang jauh dari kata sempurna. Bahkan, kondisi lapangan dan tribun penonton sudah cukup memprihatinkan.

Tak jarang, tim lawan yang bertanding melawan PSMS di Stadion Teladan, mengeluhkan soal lapangan.

Kontur tanah yang tak rata, membuat permainan tak berjalan sesuai instruksi.

Plus rumput yang tak lagi indah dipandang serta bangku-bangku penonton yang sudah rusak. Sebut saja di bangku VIP. Banyak sekali bangku yang sudah rusak dan tak bisa diduduki.

Desakan untuk merenovasi kembali Stadion Teladan kembali menggema saat PSMS dua kali memenangkan pertandingan di Liga 2, melawan 757 Kepri Jaya FC (16/4/2017) dan Pro Duta (30/4/2017). Apalagi, Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin selalu datang menyaksikan laga PSMS.

Ditemui usai menyaksikan pertandingan antara PSMS Medan kontra Pro Duta FC Dzulmi Eldin mengatakan, lapangan Stadion Teladan Medan bakal dibenahi saat jeda kompetisi Liga 2 atau pada bulan Ramadan mendatang.

“Insya Allah kita benahi (Stadion Teladan Medan). Nanti setelah enggak ada liga ini, bulan puasa, Insya Allah,” ujar Eldin seperti dikutip dari pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Dia menyebutkan, pembenahan lapangan Stadion Teladan tersebut bakal dilakukan Dinas Pertamanan Kota Medan. “Programnya nanti ada dari Dinas Pertamanan,” ujarnya.

Kondisi Stadion Teladan sekarang bisa dibilang jauh dari kata sempurna. Bahkan, kondisi lapangan dan tribun penonton sudah cukup memprihatinkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News