PSMS Pilih Konsentrasi Hadapi Liga 2 daripada RALB

PSMS Pilih Konsentrasi Hadapi Liga 2 daripada RALB
Fans PSMS Medan. Foto: psmsmedanfansclub

jpnn.com - jpnn.com - Pengurus PSMS memilih berkonsentrasi menghadapi Liga 2. Untuk itu pengurus telah membentuk manajemen tim.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itupun mengesampingkan rencana Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) dari klub-klub anggota PSMS untuk memilih calon pengganti dr Mahyono.

Sosok yang ditunjuk menjadi manajer adalah Januari Siregar. Menurut Ketua Harian PSMS, Kisharianto Pasaribu, Januari bukan orang baru di dunia olahraga.

"Dia juga pengurus di olahraga dayung termasuk di KONI. Jadi termasuk orang lama yang berkecimpung di olahraga. Selain itu juga dia pernah menggelar tinju pro," ucap Kisharianto seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Januari merupakan sosok yang berprofesi sebagai pengacara. Dia belakangan memang ikut dilibatkan dalam sejumlah rapat dengan pengurus PSMS.

Selain itu Kisharianto membantah ada kekosongan di kepengurusan dan program tetap berjalan dengan semestinya meskipun dr Mahyono mundur. Sehingga, dengan susunan kepengurusan saat ini, menurutnya sudah sah jika PSMS mendaftar ke PT liga untuk mengikuti kompetisi dari PSSI.

“Sesuai arahan pembina Pak Edy. Saya diminta untuk menjadi penanggung jawab sementara ini. Jadi kami memilih fokus saja ke persiapan seluruh skuad mengikuti TC sejak Februari lagipula kami sudah bekerja maksimal. Masalah pendaftaran ke PSSI tidak ada masalah, kita pastikan ikut Divisi Utama (Liga 2) tinggal melengkapi administrasi saja,” ucapnya.

Soal sponsorship, diakui Kisharianto pihaknya masih belum mendapatkannya. Meskipun diakuinya sudah menjajaki beberapa perusahaan. "Ada beberapa yang sudah kami jajaki. Tapi belum jadi masih kami usahakan. Kondisi yang terjadi sekarang ini saya pikir turut mempengaruhi sponsor mau masuk," katanya.

 Pengurus PSMS memilih berkonsentrasi menghadapi Liga 2. Untuk itu pengurus telah membentuk manajemen tim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News