PSMS Yakin Mampu Jalani Liga 2 2019 tanpa Pelatih Fisik

PSMS Yakin Mampu Jalani Liga 2 2019 tanpa Pelatih Fisik
Skuat PSMS Liga 2 saat tanding lawan PSDS di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Rabu (1/5/2019). Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Kepala PSMS, Abdul Rahman Gurning mengatakan persiapan skuat Ayam Kinantan jelang kompetisi Liga 2 musim ini bakal dilalui tanpa pelatih fisik.

Namun, Gurning meyakini pihaknya masih mampu menjalani semua program latihan tanpa kehadiran pelatih fisik.

“Kemungkinan enggak ada pelatih fisik. Kita rangkap sendiri,” ujarnya usai laga PSMS kontra PSDS di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Deliserdang, Rabu (1/5/2019) sore.

Dia menegaskan hal tersebut tidak akan riskan jika Legimin Raharjo dkk tanpa pelatih fisik. “Enggak, apa sih pelatih fisik di bola. Kita sudah tahu, kita selaku pemain sudah mengalami. Selaku pelatih juga pernah mengalami fisik yang bagaimana yang dibutuhkan di sepak bola,” bebernya.

Diakui Gurning, tanpa pelatih fisik memang permintaan dirinya, Edy Syahputra (asisten pelatih) dan Sugiar (pelatih kiper). “Kalau sekarang, kami minta kami (pelatih yang ada saat ini) saja dulu,” bebernya.

Apakah nanti saat kompetisi dimulai muncul pelatih fisik, Gurning belum tau. “Dari tim pelatih rangkap, dan kami mampu untuk Liga 2, asal gajinya double,” bebernya. (nin)


Pelatih Kepala PSMS, Abdul Rahman Gurning mengatakan persiapan skuat Ayam Kinantan jelang kompetisi Liga 2 musim ini bakal dilalui tanpa pelatih fisik.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News