PSPS hanya Boyong 18 Pemain ke Batam

PSPS hanya Boyong 18 Pemain ke Batam
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru akan melakoni laga tandang ke Stadion Citra Mas Kabil, Batam, markas 757 Kepri Jaya FC, Sabtu (29/7) besok.

Pelatih PSPS Philep Hansen Maramis hanya memboyong sebanyak 18 pemain untuk menghadapi tuan rumah.

Dalam daftar nama-nama yang diboyong tersebut dua di antaranya merupakan pemain yang baru dikontrak PSPS, pekan ini.

Dua pemain tersebut yaitu Ibrahim Wolly eks Semen Padang U-21 yang sudah mengikuti seleksi pasca libur Idul Fitri.

Pemain yang bermain di posisi tengah tersebut dikontrak manajemen PSPS pada Selasa (25/7) lalu. Kemudian satu lagi merupakan mantan penyerang Pro Duta FC, Fiwi Dwipan.

Bergabungnya Fiwi Dwipan baru dikontrak Rabu (26/7) lalu, usai klub yang dibelanya sejak 2014 tersebut mundur dari kompetisi Liga 2. Sehingga dia pun memilih PSPS untuk tempat berlabuh sebagai tandem Dzumafo Epandi Herman di lini depan. Apalagi PSPS hanya memiliki satu striker murni sebelum kedatangan Fiwi.

"Fiwi merupakan pemain terakhir yang bergabung dengan PSPS jelang laga melawan tuan rumah 757 Kepri Jaya FC. Meskipun baru bergabung, kita yakin ia bisa bermain langsung. Karena kondisinya cukup bugar," ujar Asisten Manajer PSPS Dian Eka Putra, kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Kamis (27/7).

Namun apakah nantinya dimainkan atau tidak, hal tersebut ia serahkan kepada pelatih. Karena pelatih lebih paham mana pemain yang benar-benar siap untuk diturunkan pada laga besok. Apalagi Fiwi baru bergabung latihan saat ujicoba lapangan di Stadion Citra Mas Kabil hari ini.

PSPS Pekanbaru akan melakoni laga tandang ke Stadion Citra Mas Kabil, Batam, markas 757 Kepri Jaya FC, Sabtu (29/7) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News