PSSI v Uruguay : Tiket Termurah Rp. 75 Ribu

PSSI v Uruguay : Tiket Termurah Rp. 75 Ribu
PSSI v Uruguay : Tiket Termurah Rp. 75 Ribu
JAKARTA- PSSI terus mempersiapkan diri menyambut laga persahabatan antara Timnas Indonesia kontra Uruguay. Salah satunya mematangkan berbagai hal di luar lapangan untuk laga yang akan digeber pada 8 Oktober mendatang tersebut. Dalam rapat yang dilangsungkan di kantor PSSI kemarin (28/9), PSSI memutuskan bahwa laga tersebut akan digeber malam hari pukul 20:00 WIB. Selain itu, mereka juga sudah menghitung berapa tiket yang akan dicetak.

   

"Kira-kira kami akan mencetak 65-70 ribu tiket. Ini demi kenyamanan para penonton juga," terang Joko Driyono, ketua panitia pelaksana (Panpel) pertandingan tersebut setelah rapat kemarin. Jumlah tiket tersebut tentu masih di bawah daya tampung maksimal Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang mencapai lebih dari 80 ribu tempat duduk. Selain itu, para pecinta Timnas juga harus merogoh koceknya lumayan dalam jika ingin menyaksikan pertandingan tersebut.

   

"Tiketnya harganya sekitar 75 ribu- 1,5 juta," tambah pria yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia (PT LI) tersebut. Harga yang ditawarkan memang terlihat mahal. Djoko mengungkapkan, hal tersebut juga diseuaikan dengan jumlah personil keamanan yang bakal diterjunkan untuk pertandingan itu. Namun, Djoko belum bisa melakukan estimasi berapa jumlah personel yang akan diturunkan.

   

"Ini pertandingannya sekelas Pra Piala Asia. Masih di bwah persiapan kami waktu Manchester United (MU) akan datang ke Indonesia beberapa waktu lalu," imbuh pria berkaca mata tersebut.   Selain itu, rapat tersebut juga menghasilkan keputusan penting mengenai lawan yang akan dihadapi Bambang Pamungkas dkk di uji coba selanjutnya. PSS mengklaim bahwa Timnas bakal bersua Maladewa pada 12 Oktober mendatang. Maladewa akhirnya ditunjuk untuk menggantikan Honduras.

   

JAKARTA- PSSI terus mempersiapkan diri menyambut laga persahabatan antara Timnas Indonesia kontra Uruguay. Salah satunya mematangkan berbagai hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News