PT NEXT INS Indonesia Garap Pasar IT Perbankan Nasional

PT NEXT INS Indonesia Garap Pasar IT Perbankan Nasional
PT Next INS Indonesia. Foto IST

jpnn.com - Kinerja industri teknologi informasi Indonesia yang cemerlang mendorong PT Next INS Indonesia untuk menyediakan jasa Teknologi Informasi (TI) yang terbaik.

Perusahaan baru ini berfokus pada jasa TI keuangan dan kini hadir di Indonesia untuk memberikan solusi yang lebih nyaman, fleksibel dan aman untuk memenuhi kebutuhan akan infrastruktur TI di tengah-tengah prospek industry yang menjanjikan.

Industri perbankan di Indonesia membuat PT Next INS Indonesia untuk memberikan layanan teknologi informasi (IT) di sektor tersebut.

Perusahaan baru yang bergerak di bidang IT itu secara resmi hadir di Indonesia untuk memberikan solusi atas kebutuhan infrastruktur IT di tengah prospek industri yang cukup menjanjikan.

“Keputusan kami untuk memamasuki industry TI Indonesia didasari keyakinan kami terhadap potensi pasar yang dimiliki industri TI. NEXT INS memiliki teknologi dengan standarisasi global yang dapat mengukuhkan posisinya sebagai pemain utama dalam industri TI Indonesia. Sebagai pemegang saham, Hana I&S memiliki komitmen kuat untuk mendukung NEXT INS Indonesia," ujar Sung Ho Park, Presiden Direktur Hana I&S Co.

“Kami berupaya untuk menjadi perusahaan terdepan di Indonesia khususnya di sektor TI keuangan dan menyokong bisnis lokal dengan menggunakan teknologi FinTech kami,” tutur Direktur PT Next INS Indonesia, Lee Byungyong.

“Visi dari NEXT INS adalah untuk bertumbuh bersama klien-klien kami dan turut bersumbangsih kepada masyarakat melalui jasa TI yang optimal,” imbuh Lee Jung Hee, Presiden Direktur NEXT INS.(chi/jpnn)

 

Kinerja industri teknologi informasi Indonesia yang cemerlang mendorong PT Next INS Indonesia untuk menyediakan jasa Teknologi Informasi (TI) yang


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News