PT Persib 1933 Desak RUPS

PT Persib 1933 Desak RUPS
Suporter Persib, Bobotoh. Foto: Ramdhani/Radar Bandung/JPNN
BANDUNG- PT Persib 1933 yang baru saja mendeklarasikan peresmiannya mengharapkan digelarnya rapat internal berupa Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa untuk membicarakan dan mengkaji ulang saham yang dipegang PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Seperti diketahui, pemegang saham utama PT PBB, yakni PT Suria Eka Persada yang dipegang Glen Sugita dan lima orang komisaris PT PBB, yakni Zaenuri Hasyim, Kuswara S Taryono, Iwan Hanafi, Umuh Muchtar dan Yoyo S Adireja.

Saat ini para pemegang saham itu mengantongi 70 persen saham, sedangkan kelima orang yang ditunjuk Walikota Bandung Dada Rosada hanya mendapatkan sisanya sebesar 30 persen saham. "Kami sudah meminta bantuan Pak Dada, untuk menyurati Pak Glen untuk secepatnya melakukan RUPS luar biasa, untuk membahas kembali soal saham," ucap Direktur Utama PT Persib 1933, Dudi Sutandi, kemarin (8/8).

"Kami ingin mempertanyakan, sejak 2008 munculnya konsorsium PT Suria Eka Persada yang menguasai 70 persen saham dengan kepemilikan 700 lembar saham. Sementara sisanya sebanyak 30 persen dipegang oleh 36 PS," sambungnya.

BANDUNG- PT Persib 1933 yang baru saja mendeklarasikan peresmiannya mengharapkan digelarnya rapat internal berupa Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News