Jumat, 21 Juli 2017 – 21:31 WIB

Puas setelah Bunuh Pria yang Kerap Memelototinya

Minggu, 21 Mei 2017 – 00:40 WIB
Puas setelah Bunuh Pria yang Kerap Memelototinya - JPNN.COM

M Nurdin (19) pelaku pembunuhan ketika dibawa ke Markas Polsekta Banjarmasin Selatan, Jumat (19/5). Foto: MAULANA/RADAR BANJARMASIN

SHARES

jpnn.com, BANJARMASIN - M Nurdin, remaja berusia 19 tahun, ditangkap setelah membunuh Mulyadi Ilham (42), warga Kelayan B RT 14, Banjarmasin Selatan, Jumat (19/5) malam sekira pukul 19.30 Wita.

Pembawaannya tetap tenang meski sudah digelandang ke Markas Polsekta Banjarmasin Selatan.

Peristiwa itu terjadi tepat di tepi jalan Kelayan B, tidak jauh dari rumah korban. Kejadian di malam pasar tungging atau pasar dadakan setiap Jumat malam.

Korban menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian. Terdapat sembilan luka di tubuhnya.

Pemuda yang pernah diamankan polisi karena mabuk lem ini ditangkap di kawasan Pasar Antasari, Banjarmasin Tengah, beberapa saat usai melakukan pembunuhan oleh anggota gabungan Jatanras Polresta Banjarmasin dan Buser Polsek Bansel.

Ketika disambangi di Markas Polsek Selatan, warga Kelayan B Gang Cahaya Tatas ini mengaku menelan dua butir zenith setelah membunuh.

“Saya tidak mabuk waktu membunuh. Setelah saya pulang, baru telan dua butir. Saya dendam. Setiap bertemu korban pasti mencelengi (melototi),” katanya.

Pada pertemuan terakhir, Nurdin, pulang dan langsung mengambil sebilah senjata tajam. Sementara korban masih berada di kawasan pasar untuk membeli sandal.

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini