Puasa - Puasa Berduaan di Hotel, Akhirnya Dibawa Polisi

Puasa - Puasa Berduaan di Hotel, Akhirnya Dibawa Polisi
Polres Klaten melakukan razia di sejumlah hotel. Foto: Radar Solo

jpnn.com, KLATEN - Operasi penyakit masyarakat (pekat) semakin diintesifkan Satuan Sabhara Polres Klaten selama Ramadan. Hasilnya, tim menemukan pasangan mesum yang nekat ngamar di hotel saat siang bolong.

”Memang razia kali ini kita fokuskan pada kegiatan asusila. Khususnya di wilayah perbatasan, seperti Kecamatan Prambanan. Kita lakukan razia pada delapan hotel kelas melati dengan melakukan penggeledahan satu per satu,” kata Kasat Sabhara Polres Klaten AKP Edi Sukamto, Rabu (15/5).

BACA JUGA: Nah Loohh, Sedang Puasa Kok Ada yang Asyik Berdua dalam Kamar

Saat razia, polisi menemukan satu pasangan tidak resmi di salah satu hotel. Diduga mereka adalah pasangan selingkuh yang melakukan tindak asusila. Pasangan itu kemudian digelandang ke Mapolres Klaten. Mereka terancam pasal tindak pidana ringan (tipiring).

Selain pasangan tak resmi itu, kata Edi, pada razia sebelumnya jajarannya juga telah mengamankan empat pasangan mesum. Mereka semua dikukut saat sedang ngamar di hotel.

BACA JUGA: Rayakan Satu Bulan Jadian, Pasangan Alay Buat Video Mesum di Sofa

”Selama Ramadan ini kita sudah melakukan operasi pekat sebanyak dua kali dengan total seluruhnya mendapat lima pasangan tidak resmi. Dari apa yang kita lakukan ini, tentu ada penurunan. Artinya, masyarakat mulai menyadari bahwa tindakan mereka (asusila, red) sangat meresahkan,” katanya. (ren/ria)


Polisi menemukan satu pasangan tidak resmi di salah satu hotel. Pasangan itu kemudian digelandang ke Mapolres Klaten dan terancam pasal tindak pidana ringan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News