Puasa untuk Tingkatkan Ibadah

Puasa untuk Tingkatkan Ibadah
Puasa untuk Tingkatkan Ibadah
JAKARTA - Bulan puasa menjadi momentum bagi Kiki Amalia untuk memperbaiki kualitas ibadahnya. Jika tahun sebelumnya banyak kegiatan ibadah dia tinggalkan, kali ini artis kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu, bertekad memperbaikinya.

"Aku bersyukur banget, di bulan puasa ini kegiatanku sangat mendukung untuk melakukan ibadah," katanya di sela kegiatan Dakwah untuk Generasi Muda (Dugem), di Teebox Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (19/8).

Kiki mengaku saat ini dirinya tengah terlibat dalam sinetron stripping religi berjudul Kun Fayakun. Di sinetron ini, dia beradu akting dengan Ustad Yusuf Mansur. Banyak hal yang berhubungan dengan ibadah dia dapat dari pimpinan pengajian Wisata Hati dan Pondok Pesantren Darul Quran Bulak, Cipondoh, Tangerang tersebut. "Di lokasi syuting banyak banget ilmu-ilmu agama yang aku dapat. Aku sering konsultasi ke ustad," paparnya.

Meski terlibat dalam sinetron stripping, Kiki mengaku tidak pernah melupakan tanggungjawabnya menunaikan salat dan tarawih. "Kalau salat, kita ada waktu break, baik wajib maupun tarawih," ceritanya.

JAKARTA - Bulan puasa menjadi momentum bagi Kiki Amalia untuk memperbaiki kualitas ibadahnya. Jika tahun sebelumnya banyak kegiatan ibadah dia tinggalkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News