Puisi Misterius Prilly Latuconsina

Puisi Misterius Prilly Latuconsina
Aktris Prili Latukonsina. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi :

jpnn.com, SURABAYA - Aktris cantik Prilly Latuconsina baru saja merilis sebua buku sastra yang berisi kumpulan puisi.

Buku itu berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu. Ada makna yang mendalam dan tersirat dari karyanya.

Dia mengakui hanya dia yang tahu makna tersebut dan beberapa orang dekatnya. Pembaca hanya bisa menerkanya melalui interpretasi.

”Aku suka puisi itu karena misterius. Pesannya tersirat, jadi cuma beberapa orang saja yang ngerti,” terang Prilly yang bukunya jadi best seller itu.

Salah satu puisi yang misterius ala Prilly ditulis dalam judul Merindukan adalah Candu. Dan aku sudah Ketergantungan. Puisi itu menggambarkan sosok perempuan yang sering didera rindu.

Saat ditanya siapa, Prilly sedikit mengelak. ”Nah kalau ada pertanyaan gini nih, biarkan itu menjadi puisi. Jangan diklarifikasi,” kata nya sambil tertawa.

Kebiasaan menulis kisah hidup dalam puisi sudah dilakukan Prilly sejak tujuh tahun lalu. Saat ia masih duduk di bangku SMP. Dengan kurun waktu yang begitu lama, tentunya puisi yang dimiliki oleh gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini begitu banyak.

”Aduh, nggak ngitung berapa jumlahnya. Yang pasti banyak banget, terutama pas aku sudah SMA,” ucapnya pada Nyata (Jawa Pos Group) akhir pekan lalu di salah satu mall Surabaya.

Aktris cantik Prilly Latuconsina baru saja merilis sebua buku sastra yang berisi kumpulan puisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News