Pulang dari Poso, Perwira Brimob Diduga Bunuh Diri

Pulang dari Poso, Perwira Brimob Diduga Bunuh Diri
Salah seorang anggota SAT Brimob Lampung yang sedang berjaga-jaga di pos sektor IV Operasi Tinombala 2017, Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (2/4). Foto: MUGNI SUPARDI/RADAR SULTENG/JPNN.com

jpnn.com, PALU - Seorang perwira dari Resimen Brimob Polri Kelapa Dua tewas diduga bunuh diri menggunakan senjata api miliknya.

Dia diduga mengalami depresi usai menjalankan tugas dalam Operasi Tinombala.

Kejadian tersebut tidak lama usai kedatangan pasukan Resimen Brimob Kelapa Dua dan Brimob Polda Sulsel dari Poso, yang beristirahat sejenak di Sekolah Polisi Negara (SPN) Labuan Panimba, Kabupaten Donggala.

Korban bunuh diri, Ipda Zamsidias, yang turut dalam rombongan tersebut tiba di SPN Labuan Panimba sekitar pukul 15.00 wita.

Direncanakan rombongan pasukan tersebut akan melakukan upacara serah terima penugasan Operasi Tinombala.

Sebelum serah terima, Ipda Zasmidias bersama sejumlah rekannya beristirahat di sekitar halaman masjid SPN Labuan Panimba.

Sekitar pukul 16.30 terdengar letusan dari pistol perwira tersebut, dan sejumlah rekannya mendapati korban sudah tergeletak bersimbah darah.

Pistol milik korban juga tergeletak tidak jauh dari tangannya. Diduga senjata api jenis pistol tersebut ditembakkan korban ke kepalanya sendiri dari bagian bawah dagu ke atas kepala.

Seorang perwira dari Resimen Brimob Polri Kelapa Dua tewas diduga bunuh diri menggunakan senjata api miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News