Pulang Subuh, Ruben Onsu Tak Bisa Masuk ke Rumah

Pulang Subuh, Ruben Onsu Tak Bisa Masuk ke Rumah
Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Foto: JPNN

jpnn.com - Ruben Onsu adalah salah satu seleb yang kerap meng-update kesehariannya ke media sosial Instagram. Terbaru, pembawa acara itu membagikan kejadian menarik yang dialaminya Selasa (20/6) pagi.

Ruben Onsu mengunggah foto dirinya tengah berada di garasi mobil di rumahnya. Bukan tanpa alasan, dia ternyata berfoto di sana karena menunggu sang istri, Sarwendah bangun tidur untuk membukakan pintu.

Namun yang jadi perhatian, presenter Pesbukers itu rela memilih menunggu di garasi ketimbang membangunkan Sarwendah. Alasannya yakni sang istri baru beristirahat karena letih mengurus anak.

"Ceritanya baru pulang live sahur dan si mba yang kerja udah pulang kampung, terus mau bangunin istri kasian karena baru aja tidur pagi karena kecapean dan anak lagi rewel. Jadi takut mereka kebangun," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto di akun @ruben_onsu.

Ayah satu anak ini menyebutkan bahwa dirinya jarang memegang kunci rumah. Sebab kunci yang disimpannya kerap hilang.

"Gak pernah pegang kunci rumah karena selalu hilang hahaha. Jadi nunggu saja di garasi, sebentar lagi juga pasti bangun, dan waktu sudah menunjukkan pukul 06.45 WIB pemirsah," ucapnya.

Kejadian yang dialami Ruben Onsu mendapat respons dari warganet. Penggemar memuji sikapnya yang rela menunggu Sarwendah bangun tidur agar bisa masuk ke rumah. Ruben pun dipuji sebagai suami yang sangat sayang pada istri.

"Pengertian banget ya Kak Ruben ke istri sampai rela nungguin di garasi," komentar @indhyra_samarinda16.(ash)


Ruben Onsu adalah salah satu seleb yang kerap meng-update kesehariannya ke media sosial Instagram. Terbaru, pembawa acara itu membagikan kejadian


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News