Puluhan Artis Bakal Tampil di Tangsel Jazz Festival

Puluhan Artis Bakal Tampil di Tangsel Jazz Festival
Tangsel Jazz Festival. FOTO: Instagram@tangseljazzfest

jpnn.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan kembali menggelar Tangsel Jazz Festival untuk ketiga kalinya. Tahun ini, acara tersebut digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kota Tangerang Selatan. Festival ini mengusung tema "Humanity, Care, dan Empathy."

Festival jazz ini akan menampilkan puluhan artis dan open stage musisi lokal untuk tampil one night one stand.

"Pre sale tiket @tangseljazzfest sampai dengan tgl 31 Oktober 2016.. Beli tiketnya di Indomaret terdekat atau Karcis.co.id. #tangseljazzfestival #tjf2016," terang akun resmi festival @tangseljazzfest dalam poster yang diunggah di Instagram, Selasa (27/9).

Dalam poster tersebut, terpampang nama beberapa artis yang akan tampil di kota Bu Airin ini. Di antaranya Gamaliel, Audrey, Chantika atau dikenal dengan GAC, Fariz RM, Ginda Bestari, Amelia Ong, Iga Mawarni, Tiyo Alibasjah, dan masih banyak lagi.

Festival Jazz yang dipromotori oleh Dlyric Entertainment ini akan berlokasi di halaman Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan dan akan melangsungkan festivalnya pada 12 November mendatang.

Dengan harga tiket presale sebesar Rp 85 ribu, tiket Tangsel Jazz Festival bisa dibeli di beberapa tiket box. Di antaranya Indomaret, dan karcis.co.id. Tiket presale hanya berlaku hingga akhir bulan Oktober.(mg5/JPNN)


Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan kembali menggelar Tangsel Jazz Festival untuk ketiga kalinya. Tahun ini, acara tersebut digelar dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News