Puluhan Praja IPDN Keracunan

Puluhan Praja IPDN Keracunan
Puluhan Praja IPDN Keracunan
JAYAPURA - Puluhan praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang berada di Kampus IPDN Papua, di Kotaraja Dalam, Abepura, Kota Jayapura, Rabu (13/6) malam dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dok II Jayapura. 

Praja yang baru setahun berada di Jayapura ini diduga keracunan makanan dari makan malam yang mereka santap. Jumlah praja yang masuk ke RSUD Dok II sendiri belum tercatat jelas, mengingat ada juga praja yang keracunan ringan dan tak ikut dirawat.

Informasi yang diperoleh Cenderawasih Pos (Grup JPNN) , kejadian keracunan makanan ini bermula ketika para praja menyantap makan malam yang dihidangkan pukul 19.00 WIT. Setelah mengkonsumsi makan malam dengan lauk ikan ini, satu persatu praja mulai merasakan pusing-pusing dan mual-mual. Bahkan ada yang sampai muntah.

Awalnya hanya beberapa orang saja yang mengalami keracunan, namun satu jam kemudian, barulah diketahui bahwa puluhan praja lainnya mengalami hal serupa.

JAYAPURA - Puluhan praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang berada di Kampus IPDN Papua, di Kotaraja Dalam, Abepura, Kota Jayapura, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News