Puluhan Tahanan Lapas Jambi Melarikan Diri, Polisi Jaga Perbatasan

Puluhan Tahanan Lapas Jambi Melarikan Diri, Polisi Jaga Perbatasan
Aparat gabungan TNI, Polri dan Kementerian Hukum dan HAM menangkap salah satu napi Lapas Kelas IIA Jambi, Alvin yang sempat melarikan diri. Foto: M Ridwan/Jambi Ekspres

jpnn.com, JAMBI - Ditsabhara Polda Jambi dipimpin Wadir Sabhara AKBP Siswoyo, terus memantau kondisi belakang Lapas Jambi pasca-kaburnya para tahanan dan narapidana tadi malam.

Bersama beberapa anggota bersenjata, mereka menggunakan perahu karet menyusuri kawasan yang sudah digenangi air tersebut.

Polisi juga langsung menutup pintu keluar dari Kota Jambi. Satuan PJR Polda Jambi menggelar razia di perbatasan Jambi sekira pukul 05.30.

Mereka menjaga di jalur perbatasan, Jambi-Palembang, Jambi-Riau dan Jambi-Sumatra Barat.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, operasi ini dilakukan untuk mencegah napi kabur keluar jambi.

“Usai kejadian, langsung melakukan penjagaan di perbatasan Jambi,” kata dia.

Dia juga mengatakan, Kapolda Jambi menghimbau kepada seluruh napi agar menyerahkan diri. “Jika tidak akan ditindak tegas,” kata dia.

Tidak hanya itu, Kapolresta Jambi AKBP Fauzi Dalimunthe, melalui Plt Kasubag Humas Brigadir Alamsyah Amir, menghimbau masyarakat agar tidak panik.

Ditsabhara Polda Jambi dipimpin Wadir Sabhara AKBP Siswoyo, terus memantau kondisi belakang Lapas Jambi pasca-kaburnya para tahanan dan narapidana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News