Punya 5 Pemain Berkualitas, Kalteng Putra Yakin Juara

Punya 5 Pemain Berkualitas, Kalteng Putra Yakin Juara
Pelatih Kepala Kalteng Putra FC Kas Hartadi bersama salah satu pengurus Kalteng Putra FC, Budi Santoso. Foto: radarsampit/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Kalteng Putra FC Kas Hartadi kini memiliki lima pemain berkualitas dan siap memperkuat timnya di Liga 2 musim depan.

Mereka adalah Dian Agus untuk kiper dari Sriwijaya FC, Aang Suparman dari Gersik United, Asep Munandar dari Borneo FC, Mahyadi Penggabean dari Sriwijaya FC dan Budi Sudarsono mantan pemain timnas.

Mantan pelatih Persik Kediri ini menyebutkan target untuk juara dan lolos Liga 1 memang sulit.

Namun ia optimis bisa terwujud karena sudah mempersiapkan tim tanggung dengan dukungan pengurus dan manajemen Kalteng Putra.

”Target berat dan sangat berat karena dalam kompetisi ini ada 61 tim dan harus juara tetapi saya optimis mencapai target,” ucapnya kepada Radar Sampit (Jawa Pos Group) Senin kemarin.

Pelatih berumur 46 tahun ini menambahkan ia pun tetap mengutamakan pemain lokal berkualitas dan mampu bersiang untuk bermain dan bisa mainkan.

Dirinya juga mempersiapkan tim melalui seleksi. Yakni untuk memenuhi target juara dan memilih pemain berkualitas,pekerja keras dan punya attitude baik.

“Lima pemain diatas U-25, sudah siap dan sisanya akan melakukan seleksi di Solo pada tanggal 30 Januari - 2 Februari.”

 Pelatih Kalteng Putra FC Kas Hartadi kini memiliki lima pemain berkualitas dan siap memperkuat timnya di Liga 2 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News