Punya GM Baru, Nuggets Fokus Cari Pelatih

Punya GM Baru, Nuggets Fokus Cari Pelatih
Punya GM Baru, Nuggets Fokus Cari Pelatih
DENVER - Denver Nuggets kini hanya perlu berkonsentrasi mencari pelatih baru guna mengarungi kompetisi NBA musim mendatang. Sebab, mereka sudah mendapatkan General Manager (GM) baru.

Adalah Tim Connelly yang akhirnya menjabat sebagai GM Nuggets. Dia akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Masai Ujiri yang memilih hengkang ke Toronto Raptors. Connelly bukanlah nama baru untuk posisi GM. Sebelumnya, dia pernah bekerja di New Orleand Pelicans.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Connelly telah menjadi bagian dari tim ini. Dia datang dari latar belakang basket yang luar biasa. Dia memiliki etos kerja yang luar biasa. Connelly adalah pribadi yang hebat,” terang Team President Nuggets, Josh Kroenke seperti dilansir Associated Press, Selasa (18/6).

Namun, tugas Connelly tidak akan mudah. Tantangan berat sudah menunggu pria 36 tahun tersebut. Yang paling berat tentu saja mencari sosok yang tepat untuk menggantikan posisi George Karl yang kontraknya tak diperpanjang.

DENVER - Denver Nuggets kini hanya perlu berkonsentrasi mencari pelatih baru guna mengarungi kompetisi NBA musim mendatang. Sebab, mereka sudah mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News