Putihkan Jakarta, PAN Kerahkan Kader dalam Kampanye Prabowo - Sandiaga

Putihkan Jakarta, PAN Kerahkan Kader dalam Kampanye Prabowo - Sandiaga
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan (depan). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengerahkan kader dan simpatisannya dalam kampanye akbar Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4).

"Kami akan putihkan Jakarta pada kampanye akbar Prabowo - Sandi besok pagi. Insyaallah jutaan kader dan simpatisan PAN dari Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi akan hadir," kata Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo, Sabtu (6/4).

Sekretaris Pemenangan Prabowo -Sandi DKI Jakarta itu meyakini jutaan massa akan meramaikan kampanye akbar besok.

Putihkan Jakarta, PAN Kerahkan Kader dalam Kampanye Prabowo - Sandiaga

Sebab, elelemen-elemen atau kelompok masyarakat yang sangat simpati terhadap perjuangan Prabowo-Sandi juga akan hadir. Mereka akan bergabung dengan kader dan simpatisan.

"Kader PAN wajib hadir dengan membawa semaksimal mungkin atribut PAN, baik bendera, umbul-umbul partai dan dresscode PAN serta simbol-simbol capres 02 . Ini adalah bagian dari gerakan militansi, partisipasi dan gerakan mandiri," kata Eko.

Pria yang karib disapa Eko Patrio itu menambahkan, ratusan bus disediakan untuk memudahkan pergerakan massa, terutama dari Jabotabek.

"Kami sudah berkoordinasi dengan DPD, DPC dan DPRt PAN Jabotabek. Kami akan pastikan jutaan kader PAN akan hadir di GBK besok," tegas Eko. (jos/jpnn)


Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengerahkan kader dan simpatisannya dalam kampanye akbar Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News