Putra Bu Risma Jadi Korban Maling Bermodus Pecah Kaca

Putra Bu Risma Jadi Korban Maling Bermodus Pecah Kaca
Fuad Benardi. Foto: Dida Tenola/JawaPos.com

jpnn.com, SURABAYA - Pencurian bermodus pecah kaca mobil masih menghantui warga Surabaya. Meskipun sudah ada pelaku yang pernah ditangkap, tapi masih ada penjahat lainnya yang bebas berkeliaran.

Sasarannya bisa siapa saja. Bahkan, Fuad Benardi yang tak pain putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pun menjadi korbannya.

Putra sulung Risma itu menjadi korban kejahatan pecah kaca pada Senin malam (7/8). Sebuah tas yang berisi Macbook Pro raib digondol pencuri.

"Kejadiannya saat saya sedang rapat pertanggungjawaban di PBSI Surabaya. Nggak lama rapatnya, cuma setengah jam," cerita Fuad saat ditemui JawaPos.com di rumah dinas Wali Kota Surabaya, Selasa siang (8/8).

Putra Bu Risma Jadi Korban Maling Bermodus Pecah Kaca

Mobil Mitsubishi Outlander Sport milik Fuad Bernardi yang dipecah kacanya oleh pencuri. Foto istimewa for Jawa Pos

Aksi kriminalitas itu terjadi di depan GOR Sudirman, Jalan Kertajaya Indah Timur. Fuad memarkir mobil Mitsubishi Outlander Sport miliknya sekitar pukul 19.30.

Sekitar pukul 20.05, Fuad diberi tahu petugas jaga bahwa kaca bagian kanan belakang mobilnya pecah. Setelah dicek, tas beserta Macbook Pro senilai Rp 15 juta sudah tidak ada.

Pencurian bermodus pecah kaca mobil masih menghantui warga Surabaya. Meskipun sudah ada pelaku yang pernah ditangkap, tapi masih ada penjahat lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News