Putra Mbah Moen Pimpin Doa agar Prabowo Jadi Pemimpin

Putra Mbah Moen Pimpin Doa agar Prabowo Jadi Pemimpin
Suasana saat PPP kubu Humphrey Djemat melakukan jumpa pers menanggapi pelaporan PPP pimpinan Romahurmuziy di Sekretariat DPP PPP di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Putra Pimpinan Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang, KH Maimun Zubair, Muhammad Wafi Maimun didaulat memimpin doa untuk kesuksesan calon presiden Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Doa ini dipanjatkan usai PPP kubu Humphrey Djemat melakukan jumpa pers menanggapi pelaporan PPP pimpinan Romahurmuziy di Sekretariat DPP PPP di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019) lalu.

“Wajaal Bapak Prabowo imamal lil muslimin (dan jadikanlah Bapak Prabowo pemimpin orang-orang muslim),” ujarnya yang diamini dengan khusyuk oleh para pengurus PPP sebagaimana dilansir dalam keterangan pers diterima, Kamis (7/2).

Gus Wafi bahkan mengulang kalimat yang sama sebanyak tiga kali.

Beberapa hari sebelumnya, doa Maimun Zubair menjadi perbincangan hangat karena terucap nama Prabowo dalam doa yang dipanjatkan saat acara Sarang Berzikir yang juga dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo, Romahurmuziy dan puluhan orang lain. Doa ini mendapat tangggapan berbeda dari pendukung dua pasangan calon.

Pendukung pasangan calon 02 berpendapat pengucapan nama Prabowo oleh Mbah Moen adalah isi hati Mbah Moen. Sementara pendukung 01, khususnya Romahurmuziy bersikukuh Mbah Moen hanya salah sebut dan berniat mendoakan Jokowi.

Bahkan, Romi, hingga beberapa kali melakukan klarifikasi melalui video dan teks yang diunggah di akun media sosialnya maupun di depan media.

Sementara itu, dalam jumpa pers yang dilakukan, Ketua Umum PPP muktamar Jakarta Humphrey Djemat bersama jajaran pengurus PPP berkumpul untuk menanggapi laporan kader PPP Romahurmuziy Cs.

Putra Pimpinan Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang, KH Maimun Zubair, Muhammad Wafi Maimun didaulat memimpin doa untuk kesuksesan calon presiden Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News