Putri Ma’ruf Amin Temui Ani Yudhoyono di Singapura

Putri Ma’ruf Amin Temui Ani Yudhoyono di Singapura
Siti Ma’rifah (dua kanan), putri pertama KH Ma’ruf Amin menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Rabu (20/2). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Siti Ma’rifah, putri pertama KH Ma’ruf Amin menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Rabu (20/2).

Dalam pertemuan itu, Siti bersilaturahmi sekaligus mendoakan istri Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu agar lekas sembuh.

"Saya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono ke Singapura menyampaikan salam dan doa abah (Ma'ruf) kepada Ibu Ani agar diberi kesembuhan," kata dia dalam keterangan yang diterima, Kamis (21/2).

BACA JUGA: Alhamdulillah Kondisi Bu Ani Yudhoyono Sudah Membaik

Siti mengharapkan jalinan silaturahmi ini bisa membawa kesejukan di antara anak bangsa. Ke depannya, Siti mengharapkan adanya budaya saling menyapa dan silaturahmi.

“Semoga silaturahmi ini juga membawa kesejukan dan saling mendoakan untuk kondisi bangsa yang kondusif, baik sebelum maupun setelah pilpres,” tambahnya.

Siti menyampaikan semua pihak berharap Ani Yudhoyono cepat pulih dan dapat kembali menyapa masyarakat Indonesia.

Siti menjenguk Ani Yudhoyono bersama anggota Komisi IV DPR RI sekaligus pengurus Partai Demokrat Nuraeni Andi Barung, dan Founder Fajar Grup Alwi Hamu. Kedatangan Siti dan rombongan disambut langsung oleh Hatta Rajasa bersama istri.(tan/jpnn)


Siti Ma’rifah, putri pertama KH Ma’ruf Amin menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Rabu (20/2).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News