Putus dari Anggia Chan, Vicky Prasetyo: Sang Petualang Kembali dengan Kesendirian

Putus dari Anggia Chan, Vicky Prasetyo: Sang Petualang Kembali dengan Kesendirian
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. Foto: Debora Danisa Sitanggang/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Kisah asmara selebritas Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan akhirnya kandas di tengah jalan. Keduanya putus usai menjalin hubungan sejak beberapa bulan lalu.

Kabar putus tersebut disampaikan langsung oleh Vicky Prasetyo. Pria yang kerap menciptakan sensasi ini menyebut dirinya sekarang telah sendiri lagi.

"Proses memang tidak semudah kita mengembalikan telapak tangan. Terima kasih atas semuanya dan mohon maaf atas kesalahan dan ketidaknyamanan apabila ada hal yang kurang berkenan," ungkap Vicky Prasetyo lewat akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Vicky Prasetyo Bantah Lamar Anggia Chan, Ini Faktanya...

"Akhirnya untuk kesekian kalinya sang petualang kembali dengan kesendirian. Semoga kelak Allah SWT memberikan jodoh yang tepat untukku," sambung mantan suami Angel Lelga tersebut.

Pengakuan Vicky Prasetyo itu spontan menyita perhatian netizen. Sebab beberapa hari lalu, dirinya memberi sebuah cincin tanda cinta untuk Anggia Chan. Bahkan Vicky Prasetyo sudah punya rencana melamar Anggia Chan pada 18 April 2019 mendatang.

Netizen lantas memberi komentar terkait putusnya Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan. Banyak followers yang heran mereka putus padahal baru jadian beberapa waktu lalu. Tidak sedikit juga yang menilai hubungan keduanya hanya rekayasa demi popularitas. (mg3/jpnn)


Pengakuan Vicky Prasetyo itu spontan menyita perhatian netizen. Sebab beberapa hari lalu, dirinya memberi sebuah cincin tanda cinta untuk Anggia Chan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News