Putusan Tepat di Hari Ultah, Ipul: Semoga Jadi Hadiah Terindah

Putusan Tepat di Hari Ultah, Ipul: Semoga Jadi Hadiah Terindah
Saiful Jamil. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Pedangdut Saipul Jamil bakal mendengarkan vonis dari majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta terkait perkara dugaan suap terhadap hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada saat hari ulang tahunnya, yakni 31 Juli mendatang.

Pria yang karib disapa Ipul itu berharap, putusan majelis hakim bisa menjadi kado terindah bagi dia pada hari spesialnya.

"Kebetulan ‎putusan pas tanggal ulang tahun saya 31 Juli, mudah-mudahan itu jadi hadiah terindah, walaupun sebenarnya tidak enak ya," kata Ipul usai menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (26/7).

Ipul berharap, majelis hakim bisa memberikan hadiah untuk dia, berupa keputusan yang seadil-adilnya dan seringan-ringannya. ‎Selain itu, dia meminta dukungan dari masyarakat.

"Supaya saya bisa cepat kembali lagi ke tengah-tengah masyarakat," tutur Ipul.

Pria 36 tahun itu mengaku, menerima dengan ikhlas ujian hidup yang dia alami. "Kadang-kadang menurut kita tidak baik, tidak enak, siapa tahu itu yang terbaik dari Allah," ungkap Ipul. (gil/jpnn)


Pedangdut Saipul Jamil bakal mendengarkan vonis dari majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta terkait perkara dugaan suap terhadap


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News