Qory Sandioriva Kangen Nasi Padang

Qory Sandioriva Kangen Nasi Padang
Qory Sandioriva secara exclusife di temui di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Kamis (26/8). Walau terlihat letih ia tetap ramah dan tak canggung-canggung untuk bercanda. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos
JAKARTA - Disebutkan tiba pada Sabtu besok (28/8), Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva, 19, sudah mendarat di tanah air Kamis (26/8) kemarin. Didampingi Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Wardiman Djojonegoro dan Wakil Ketua Pendidikan Kusumadewi Sutanto, Qory terlihat semringah.

Hampir tiga minggu perempuan 19 tahun itu berada di Las Vegas, AS, mengikuti kompetisi Miss Universe 2010. Semua babak bias dilalui meski dia pulang tanpa membawa kemenangan. "Akhirnya saya sampai di Jakarta dengan selamat, setelah melakukan perjalanan jauh," katanya.

 

Kakak Qory, Anantatari, dan anaknya ikut menjemput. Ditanya tentang kepulangannya dengan kekalahan, Qory mengatakan sudah menyiapkan mental sejak awal. "Dari awal saya siap menang atau kalah. Kalau menang, ya jadi Miss Universe. Kalau nggak, ya saya masih memiliki program lain yang harus dikerjakan," lanjutnya.

Hal pertama yang akan dia lakukan sekembalinya ke Jakarta adalah menuju rumah dan meminta ibunya masak makanan Padang. "Udah pengen banget makan masakan Padang. Di sana makanannya nggak ada yang kayak gitu. Kebetulan aku tidak puasa karena cuacanya nggak memungkinkan. Saya dehidrasi," jawabnya.

JAKARTA - Disebutkan tiba pada Sabtu besok (28/8), Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva, 19, sudah mendarat di tanah air Kamis (26/8) kemarin. Didampingi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News