Rafa Dikepung Mahasiswa, Diseret, Dihajar, Remuk

Rafa Dikepung Mahasiswa, Diseret, Dihajar, Remuk
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, SURABAYA - M. Rafa,25, babak belur setelah dihajar para mahasiswa karena terpergok mencuri motor di kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Pelaku yang belum diketahui alamatnya ini tertangkap setelah mencoba mencuri Honda Vario dengan nopol L 6412 MJ yang di parkir di depan Gedung G-2 Fakultas Ekonomi Unesa Jalan Ketintang Surabaya, Selasa petang (31/10).

Belakangan diketahui motor tersebut milik Ananda Fauziah,19, mahasiswi asal Jalan Dukuh Gogor gang 5/7-A Wiyung, Surabaya.

Akibat dihajar massa, pelaku harus dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim. Dari data yang dihimpun Radar Surabaya, aksi pencurian itu terjadi saat motor di parkir di depan gedung Fakultas Ekonomi.

Saat itu awalnya tersangka sudah mondar-mandir mencari sasaran. Namun oleh satpam nampaknya pelaku gerak-geriknya sudah dipantau.

Tak lama kemudian setelah menemukan sasaran, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan menggunakan kunci T.

Motor yang terkunci setir langsung dibobol. Sukses membobol kunci setir, pelaku langsung berusaha kabur.

"Kejadiannya Selasa petang (31/10). Pelaku sebenarnya sudah membawa kabur motor. Namun karena ketahuan satpam akhirnya diteriaki maling,"kata Kapolsek Gayungan, Kompol Lukito Rabu (1/11).

Rafa dihajar mahasiswa hingga tak sadarkan diri. Langsung dilarikan ke rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News