Raffi Ahmad Akui Jalan Bareng sama Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad Akui Jalan Bareng sama Ayu Ting Ting
Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad akhirnya mengakui bahwa dirinya memang menghadiri ajang penghargaan Instagram bersama pedangdut Ayu Ting Ting.

Menurut Raffi, dirinya tak sengaja hadir bersama pelantun lagu Sambalado itu. Suami Nagita Slavina itu juga mengaku tidak mengetahui jika Ayu diundang dalam acara tersebut.

“Enggak (direncanakan), sebelumnya aku cuma dikabarin sama pihak Instagram, disuruh datang, ya sudah,” pungkas Raffi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Diketahui, saat menghadiri acara tersebut, Ayu memang terlihat jalan terlebih dulu. Sedangkan bapak satu anak itu menyusul di belakangnya. "Tadi kita memang tiba-tiba bareng, karena habis acara bareng, ya sudah. Nanya sih, 'mau kemana?' Ke Instagram, ya sudah bareng,” jelas Raffi.

Dalam ajang tersebut, Raffi berhasil mendapat penghargaan dari Instagram sebagai akun publik figur dengan jumlah followers terbanyak urutan ketiga dengan interaksi terbanyak. Sedangkan Ayu mendapat penghargaan sebagai akun publik dengan jumlah follower terbanyak di Indonesia. Ayu memiliki 21,2 juta pengikut. (mg7/jpnn)


Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad akhirnya mengakui bahwa dirinya memang menghadiri ajang penghargaan Instagram bersama pedangdut Ayu Ting Ting.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News