Raffi Ahmad Sambangi Makam Jupe, Hal ini Bikin Netizen Penasaran

Raffi Ahmad Sambangi Makam Jupe, Hal ini Bikin Netizen Penasaran
Raffi Ahmad. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad akhirnya menyempatkan diri berziarah ke makam Julia Perez di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Selasa (27/6).

Setibanya di pemakaman, suami Nagita Slavina itu tak sengaja bertemu dengan ibunda Jupe, Sri Wulansih, beserta ayah angkat Jupe.

Momen itu diabadikan Raffi dan diunggah lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Raffi terlihat berpose bersama dua orang terdekat mendiang Jupe.

“Yuli Rahmawati Binti AngkasaJaya, Alfatihah. RIP "JuliaPerezWonderwoman",” tulis Raffi Ahmad lewan akun @raffinagita1717.

Posting-an itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka bersyukur Raffi akhirnya datang ke makan Jupe.

“Itu yang kemarin-kemarin sindir-sindir Raffi Ahmad karena nggak melayat di makamnha Jupe mana?,” celetuk @muhammadraihanrahman.

“Seberapa hebatnya setenarnya manusia secantik setampannya wajah kalau kembali ke Sang Khaliq semua sama, kembali ke tanah. Gak ada yang dibawa. Semoga khusnul khotimah, terima iman salamnya. Kita sebagai manusia lagi ngantri, semoga kita termasuk orang-orang yang dirindukan surga. Amin,” tandas @vian_ijonk.

Ada pula yang menanyakan ketidakhadiran Gigi bersama Raffi. Mereka menduga Gigi tengah hamil hingga tak bisa ikut ke makam Jupe.

Presenter Raffi Ahmad akhirnya menyempatkan diri berziarah ke makam Julia Perez di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Selasa (27/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News