Raffi Ahmad Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Begini Komentar Netizen

Raffi Ahmad Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Begini Komentar Netizen
Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar berziarah ke makam Olga Syahputra. Foto: Instagram/raffinagita1717

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad memanfaatkan momen lebaran untuk berziarah ke makam Olga Syahputra. Dia sengaja datang ke peristirahatan terakhir sahabatnya itu yang terletak di kawasan Jakarta Timur.

Tidak sendiri, Raffi Ahmad ziarah bersama sang istri, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar. Hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah lewat akun Instagram miliknya.

Pengisi acara Pesbukers itu mengaku juga menyempatkan diri bersilaturahmi ke rumah almarhum Olga Syahputra. Setelah itu barulah dirinya melakukan ziarah.

BACA JUGA: Ziarah ke Makam Bu Ani, SBY Membawa Anggrek Ungu dan Bunga Berwarna Merah, Begini Maknanya

"Alhamdulillah momen lebaran tahun ini bisa silaturahmi ke rumah keluarga Alm. Olga Syahputra dan nyekar berdoa ke makam Alm. Olga Syahputra. Al-Fatihah," ungkap Raffi Ahmad, Sabtu (8/6).

Potret Raffi Ahmad ke makam Olga Syahputra spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang memuji sikap Raffi Ahmad yang tidak melupakan sahabatnya meski telah tiada.

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada 27 Maret 2015. Beliau menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker getah bening.(mg3/jpnn)


Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad memanfaatkan momen lebaran untuk berziarah ke makam Olga Syahputra.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News