Rahasia Kebugaran dari Wanita Cantik Duta Antinarkoba

Rahasia Kebugaran dari Wanita Cantik Duta Antinarkoba
Alexandra Monica Ivoleta (tengah). Tampak Ketua DPD Granat Jatim Arie Soeripan Poetri memberi selamat kepada para juara. For Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Kebugaran menjadi satu modal penting bagi Alexandra Monica Ivoleta menjalani keseharian sekaligus tugas barunya, yakni Duta Anti Narkoba.

Tak hanya keahlian berkomunikasi dan bersosialisasi yang dibutuhkan. Dia harus pandai membagi waktu serta menjaga kesehatan agar tampil prima dan impresif.

Dara berusia 22 tahun itu baru saja didapuk sebagai Duta Anti Narkoba Jawa Timur 2017.

Kini Monica--sapaan akrabnya-- diberi amanat untuk mengajak masyarakat dan para pemuda untuk menghindari bahaya narkoba dan minuman keras.

Di samping itu, monica juga masih memenuhi kewajibannya sebagai mahasiswi semester VI Jurusan Psikologi UKWMS (Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya).

Menyoal arti pentingnya kesehatan, gadis asal Mojokerto ini menilai kesehatan ibarat harta benda yang begitu berharga bagi kehidupan.

”Kesehatan segalanya buat saya. Ketika saya sakit pastinya semua kegiatan akan berantakan karena kita tidak menjaga kesehatan,” ujar sulung dari dua bersaudara itu.

Kesehatan menjadi yang pertama dan utama.

Kebugaran menjadi satu modal penting bagi Alexandra Monica Ivoleta menjalani keseharian sekaligus tugas barunya, yakni Duta Anti Narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News