Rahmad Darmawan Setuju PS Tira Rekrut Alves dan Beknazarov

Rahmad Darmawan Setuju PS Tira Rekrut Alves dan Beknazarov
Pelatih PS Tira Rahmad Darmawan. Foto: Kaltim Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih PS Tira Rahmad Darmawan mengaku senang atas langkah manjemen bisa mendatangkan pemain asing Ciro Alves dan Khursed Beknazarov. Dia optimistis, skuat polesannya bakal lebih kompetitif musim 2019 nanti.

Rahmad Darmawan mengaku sudah memantau beberapa rekaman dan juga mencari informasi tentang Alves serta Beknazarov. Bagi pelatih asal Lampung itu, keduaanya merupakan pemain yang istimewa.

Pria yang karib disapa Coach RD itu pun membedah satu per satu pemainnya. Alves, menurutnya memiliki keunggulan dari sisi teknik dan kecepatan. Pemain asal Brasil itu juga bisa bermain di beberapa posisi serta kreatif di lini depan.

"Visi Alves bagus, bukan hanya bisa cetak gol, dia juga jago dalam membuat umpan penghasil gol. Pengalaman dia di Thailand semakin menambah keyakinan kami untuk merekrutnya," ungkap RD.

Di sisi lain, Beknazarov yang asal Tajikistan itu tak cuma andal dalam menggalang benteng pertahanan. Menurut RD, Beknazarov juga punya kemampuan yang sangat baik dalam membantu tim membangun serangan.

"Dia bisa dilibatkan dalam skema build up serangan, ini tentu poin plus apalagi dia juga terpilih sebagai bek terbaik di negaranya," tuturnya.(dkk/jpnn)


Rahmad Darmawan senang manajemen PS Tira mendatangkan dua pemain asing Ciro Alves dan Khursed Beknazarov.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News