Raisa Akan Sepanggung dengan Brian Mcknight dan Boyz II Men

Raisa Akan Sepanggung dengan Brian Mcknight dan Boyz II Men
Konser the 90’s Soul Ace. Foto: My WILL Entertainment

jpnn.com - AKHIR 2016 akan diramaikan berbagai konser musik dengan berbagai konsep.

Mulai dari konsep festival, pop, jazz bahkan sampai festival electronic dance music festival (EDM).

Satu lagi, konser dengan konsep lagu 90-an diadakan promotor My Wiil Entertainment akan diselenggarakan pada 8 Desember mendatang yang bertajuk 'The 90'S Soul Ace.

"Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser the 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya diluar ekspektasi. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bareng-bareng” ujar Willy Hidayat, CEO My WILL Entertainment dalam rilis yang diterima JPNN, Senin (21/11).

Konser bertaraf internasional akan memboyong pelantun Marry Your Daughter, Brian Mcknight.

Tak hanya Brian Mcknight, Boyband lawas Boyz II Men dan Brown Sugar juga akan menyemarakkan konser yang dihelat di The Kasablanka Hall, Jakarta itu.

Tak ketinggalan, penyanyi pop yang terkenal dengan single Kali Kedua, Raisa akan melengkapi daftar artis di The 90’s Soul Ace.

The 90’s Soul Ace merupakan perayaan kebebasan musik di tahun 90 an, sebuah wadah untuk mengulang kembali memori yang telah lewat melalui lagu-lagu hits yang populer pada masa itu.

AKHIR 2016 akan diramaikan berbagai konser musik dengan berbagai konsep. Mulai dari konsep festival, pop, jazz bahkan sampai festival electronic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News