Raisa dan Hamish Nikah, Netizen: 3 September Jadi Hari Tangis Nasional

Raisa dan Hamish Nikah, Netizen: 3 September Jadi Hari Tangis Nasional
Hamish dan Raisa. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Tanggal pernikahan penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud akhirnya terbongkar. Keduanya akan naik ke pelaminan pada 3 September 2017 di MidPlaza, Jakarta Pusat.

Mereka diketahui sudah mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat. Identitas keduanya dan surat keterangan kewarganegaraan Hamish dari Kedutaan Besar Australia sudah pula diserahkan.

Kabar pernikahan keduanya membuat galau para warganet. Terlihat dari unggahan akun gosip Instagram lambenyinyir.

“Akad nikah 3 september 2017. Kurang dari sebulan lagi mbak Yaya akan resmi jadi istri nya bang Hamish. Semoga lancar sampe hari H yes," tulisnya sebagai keterangan.

Alhasil beragam komentar bermunculan dari warganet. "Hari patah hati nasional kan udah pernah. Apa nanti bakalan jadi hari berkabung nasional? Wkwkw bendera setengah tiang siap berkibar di rumah para jomblo," tulis selianareza.

“Pas tunangan hari patah hati se-Indonesia, pas nikah hari bunuh diri seindonesia ????????????????????,” celetuk saritorial. "3 septembeer HARI TANGIS nasional," sambung akun aini_azizah24.

"Aaah peerrriiih hati iniii." Timpal akun @bebibunhijabs. "Sakit hati adek bang @hamishdw semoga Abang bahagia bersama Mbk Yaya adek ikhlas bang walaupun hati adek rasanya potel sepotel potelnyaaa," lanjut r_niasaputri1492.(Jlo/jpnn)

Tanggal pernikahan penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud akhirnya terbongkar. Keduanya akan naik ke pelaminan pada 3 September 2017 di MidPlaza,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News