Raja Saudi Bakal Berlibur ke Bali

Raja Saudi Bakal Berlibur ke Bali
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Pesona Bali rupanya menarik perhatian Raja Saudi Salman bin Abdulazis Al Saud. Dalam kunjungan kenegaraannya ke Indonesia awal Maret 2017 nanti, Salman tidak hanya menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta.

Dia juga akan berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Bahkan, masa liburannya lebih lama ketimbang kunjungan kenegaraannya.

“Rencananya, Raja Salman bakal berkunjung selama sembilan hari. Kunjungan dimulai dari 1 Maret. Selama tiga hari, Salman melakukan kunjungan kenegaraan resmi. Sisanya, enam hari Salman akan berlibur ke Bali. Jumlah rombongannya pun tidak tanggung-tanggung, mencapai 1.500 orang. Termasuk di dalamnya sepuluh menteri dan 25 pangeran,”  ujar Wamenlu AM Fachir usai Ratas mempersiapkan kunjungan tersebut, Selasa (21/2).

Dia mengaku sangat happy lantaran hal ini akan berimbas positif ke pariwisata Indonesia. Seorang raja, tokoh yang berpengaruh di Timur Tengah, yang punya banyak follower di dunia maya, memilih Bali sebagai destinasi liburannya.

’’Itu promosi luar biasa. Sangat bagus untuk pariwisata Indonesia,’’ tutur Fachir.

Soal pesona, Bali memang punya segalanya. Keindahannya terus diakui oleh dunia internasional. Bahkan, di 2017 ini Pulau Dewata dinobatkan sebagai pulau terbaik di duniaoleh DestinAsian Readers Choice Award (RCA) 2017 yang bermarkas di Singapura.

Keunikan adat dan budaya, keramahan manusianya, keindahan alamnya, kuliner dan ekspektasi terhadap destinasi di Bali, dinilai yang terbaik di muka bumi ini.

Wisata bulan madunya? Juga terbaik di dunia. Youku Travel and Sina Travel, Double Platform Big Data, sudah menyematkan Bali sebagai The Best Honeymoon Destination 2016. Pulau 1000 Pura itu dianggap sebagai tempat berbulan madu yang paling mengasyikkan di dunia!

Pesona Bali rupanya menarik perhatian Raja Saudi Salman bin Abdulazis Al Saud. Dalam kunjungan kenegaraannya ke Indonesia awal Maret 2017 nanti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News