Ramadan, Stadion Segiri Tetap Oranye

Ramadan, Stadion Segiri Tetap Oranye
Dukungan suporter Borneo Fc di Stadion Segiri sama sekali tak kendur saat Ramadan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Suasana ramadan ternyata tidak melunturkan dukungan suporter Borneo FC untuk membela tim kesayangannya.

Jadwal yang dimolorkan selepas tarawih, jadi kesempatan baik untuk tetap mengoranyekan Stadion Segiri.

Dirigen Pusamania, Hendrik menuturkan, tidak ada perubahan antara Ramadan dan bulan lainnya. Ribuan masa siap dikerahkan untuk mendukung penuh tim kebanggaan Borneo FC bertanding.

"Dukungan masih sama. Justru, kami lebih bersemangat dan berkeyakinan bakal lebih berkah mendukung tim selama Ramadan," ujar Hendrik.

Selama Ramadan, Pesut Etam dijadwalkan empat kali bertanding, dan dua laga bertindak sebagai tuan rumah. Jamuan pertama sukses dilakukan menjamu Bhayangkara FC (29/5) malam tadi. Delapan hari kemudian menyambut Barito Putera (7/6).

"Tidak ada kata kendur. Semangat kami akan tetap mengalir di Stadion Segiri," tegas Hendrik seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Senada, Abdul Somad Fauzan selaku sekretaris Pusamania, tidak ingin Ramadan jadi penghalang kreativitas suporter. Ibadah tetap bisa berjalan baik, mengingat area di sekitar stadion cukup lengkap.

"Jadi, tidak perlu khawatir kalau perihal tarawih. Karena ada masjid di dekat stadion yang jaraknya hanya beberapa meter. Tanpa diimbau pun, saya yakin kawan-kawan Pusamania akan salat berjamaah," papar Fauzan.

Suasana ramadan ternyata tidak melunturkan dukungan suporter Borneo FC untuk membela tim kesayangannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News