Ramalan Bintang Awal 2019: Tengah Bulan Ada Keberuntungan

Ramalan Bintang Awal 2019: Tengah Bulan Ada Keberuntungan
Zodiak. Ilustrasi Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Ramalan bintang atau zodiak untuk Januari 2019, siapa saja yang mendapat keberuntungan dan siapa yang masih kurang lancar rezekinya?

Dilansir dari Express.co.uk, Rabu (2/1), masing-masing zodiak diprediksi ada yang tetap semngat dan ceria di awal 2019, namun ada yang masih suram.

Capricorn (22 DESEMBER-19 JANUARI)

Capricorn akan dikelilingi cahaya nasib yang terang. Ambillah kesempatan atau peluang karir yang tak akan datang dua kali. Sebab Capricorn memilkmi daya tarik terbesar di balik auranya. Untuk asmara, bulan ini akan membuat hubungan Capricorn dengan pasangan menjadi lebih intim. Menahan emosi, keterbukaan, dan kejujuran adalah kunci langgengnya hubungan. Lalu untuk keuangan, jangan khawatir. Capricorn akan segera mendapat pendapatan tak terduga.

Aquarius (20 JANUARI-18 FEBRUARI)

Bulan Januari ini membuat Aquarius terbangun dari liburan panjang yang sudah mengisi kembali energinya. Aquarius sedang semangat mencapai impiannya. Jangan terlalu terbuai dengan media sosial, kembalilah ke dunia nyata. Jalin lagi pertemanan dan rekan bisnis untuk mengakrabkan diri. Untuk asmara, saatnya membuka diri dan banyak berteman untuk mendapatkan peluang jodoh. Sedangkan untuk karir, gunakanlah kecerdasan otak Anda untuk menciptakan pancaran diri agar dikagumi banyak orang.

Pisces (19 FEBRUARI-20 MARET)

Akan ada kesempatan atau peluang untuk bergabung dengan rekan bisnis yang menguntungkan. Akan bertemu dengan orang-orang yang berpengaruh dan mengajak karir menjadi lebih baik. Untuk kesehatan, jika memang berniat diet, bulan ini adalah saatnya fitnes dengan disiplin. Sedangkan untuk asmara, masih berjalan lancar.

Ramalan bintang awal 2019, ada yang karirnya makin moncer, terbuka peluang mendapat jodoh, bisnis makin terang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News