Ramalan Zodiak : Bakalan ada yang Terima Rejeki Nomplok

Ramalan Zodiak : Bakalan ada yang Terima Rejeki Nomplok
Zodiak. Ilustrasi Foto: Pixabay

jpnn.com - LEO (23 Juli-22 Agustus) 

Usaha lancar ada peluang bagus. Manfaatkan untuk menambah penghasilan tambahan. Yang penting jangan ragu jika mau melakukan perubahan yang memang perlu. Keuangan peningkatan pesat. Kesehatan kalau lagi tak berniat, jangan dipaksa. Asmara belum final, masih bisa diperbaiki lagi. Hari baik Jumat. Angka bahagia 7-3. 


VIRGO (23 Agustus-22 September) 

Suasana yang tegang perlu diimbangi dengan sikap yang santai. Pekerjaan menumpuk bisa membuat pikiran jenuh. Keuangan lumayan longgar, tapi ingat Anda tetap harus berhemat. Kesehatan agak menurun, hindari kehujanan. Asmara perbanyak waktu bersamanya. Hari baik Kamis. Angka bahagia 9-2. 

LIBRA (23 September-23 Oktober) 

Jangan lagi mengulangi kesalahan yang Anda lakukan minggu lalu. Peruntungan kurang baik. Jangan melakukan perbuatan yang bodoh. Anda bisa rugi sendiri nantinya. Kesehatan perlu dijaga, hindari keluar malam. Keuangan perlu ekstra hemat. Asmara berjalan seperti biasa. Hari baik Senin. Angka bahagia 4-2. 

SCORPIO (24 Oktober-21 November) 

Banyak yang harus Anda kerjakan minggu ini. Kalau mendapat masalah itu biasa, sabar saja. Ada peluang yang bagus meski tidak mudah untuk mendapatkannya. Keuangan banyak pengeluaran, bisa jadi masalah. Kesehatan cukup baik. Asmara kurang bergairah, perlu pendekatan. Hari baik Minggu. Angka bahagia 9-4 

Sebaiknya Anda membantu keluarga yang membutuhkan. Jangan berpura-pura tidak mau tahu urusan orang lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News