Rami Malek Persembahkan Golden Globe untuk Freddie Mercury

Rami Malek Persembahkan Golden Globe untuk Freddie Mercury
Bohemian Rhapsody. Foto: Youtube

jpnn.com - Rami Malek dinobatkan sebagai Aktor Terbaik untuk kategori film drama dalam ajang penghargaan Golden Globes 2019, Minggu (6/1) malam waktu setempat. Piala itu menjadi piala pertamanya sebagai aktor terbaik.

"Congratulations to Rami Malek (@ItsRamiMalek) - Best Performance by an Actor in a Motion Picture - Drama - Bohemian Rhapsody (@BoRhapMovie). - #GoldenGlobes," tulis akun Twitter resmi @goldenglobes, seperti dikutip JawaPos.com, Senin (7/1).

Malek yang berperan sebagai Freddie Mercury dalam film itu menuai pujian. Dia berhasil mengungguli aktor Bradley Cooper (A Star Is Born), Willem Dafoe (At Eternity’s Gate), Lucas Hedges (Boy Erased), dan John David Washington (BlacKkKlansman).

Dilansir People, Minggu (6/1), Malek mempersembahkan penghargaannya pada band Queen dan khususnya Freddie Mercury. Dalam pidato kemenangannya, Malek menyebut bahwa tak akan ada yang bisa menyamai Freddie dan memerankan karakter musisi ikonik itu suatu penghargaan besar baginya.

"Hanya ada satu hal yang perlu kami lakukan dan itu adalah merayakan Freddie Mercury dalam film ini. Dia luar biasa. Hanya ada satu Freddie Mercury dan tidak ada yang berkompromi untuk tidak memberinya cinta, perayaan, dan pujian yang layak diterimanya. Saya sudah tidak bisa bergerak. Jantungku berdebar kencang sekarang," ucap Rami Malek.

"Ini adalah kehormatan besar untuk menerima penghargaan ini dan diperhitungkan di antara para aktor luar biasa tersebut. Saya merasa terhormat diperhitungkan di antara kalian," sambung Malek sambil menggenggam erat piala Golden Globe.

Tak lupa, Malek kemudian berterima kasih pada band Queen. Sertam untuk terakhir kalinya memberikan ucapan terima kasih untuk Freddie Mercury.

"Terima kasih kepada Freddie Mercury karena telah memberi saya kegembiraan seumur hidup. Aku mencintaimu, kau pria yang keren. Ini untuk dan karena kamu luar biasa," ucap Malek.

Rami Malek dinobatkan sebagai Aktor Terbaik untuk kategori film drama dalam ajang penghargaan Golden Globes 2019, Minggu (6/1) malam waktu setempat

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News