Rampok Bersenpi Resahkan Bekasi

Rampok Bersenpi Resahkan Bekasi
Rampok Bersenpi Resahkan Bekasi

 BEKASI-Aksi perampokan menggunakan senjata api (senpi) meresahkan warga Kabupaten Bekasi. Lantaran, dalam tiga hari, kawanan perampok bersenpi ini beraksi di dua tempat berbeda. Dinihari kemarin, dua perampok beraksi di Perumahan Griya Yasa, Blok A1, No.1, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.

Kawanan itu menggondol uang tunai Rp 25 juta, perhiasan emas serta 2 telepon selular (ponsel, Red).

Dalam aksi itu, para perampok sempat mengancam istri pemilik rumah, Harmiati, 47, yang juga kepala SDN Wanajaya 05 Cibitung dengan pistol. Informasi yang dihimpun INDOPOS, aksi dua perampok itu diketahui Harmiati yang tersentak dari tidurnya saat rumahnya didatangi dua tamu tak diundang tersebut. Dua perampok mengancam akan menembak jika dia berteriak. Lusika, 25, anak sulungnya, juga diancam.

        

Korban lantas disuruh telungkup di kasur. Sementara para perampok beraksi mengacak-ngacak lemari pakaian dan laci,  mencari uang dan perhiasan. ”Karena takut, kami akhirnya memberitahu tempat menyimpan uang dan perhiasan,” terangnya kepada INDOPOS kemarin. Selain menggasak uang tunai Rp 25 juta, perhiasan emas serta dua ponsel para perampok juga mencoba membawa mobil Toyota Avanza milik korban yang diparkir di garasi rumah. 

    

 BEKASI-Aksi perampokan menggunakan senjata api (senpi) meresahkan warga Kabupaten Bekasi. Lantaran, dalam tiga hari, kawanan perampok bersenpi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News